Rumah

Semua Keuntungan dan Kerugian Jendela Besar Dan Kaca Transparan

Semua Keuntungan dan Kerugian Jendela Besar Dan Kaca Transparan

Ketika Anda merencanakan untuk merancang rumah Anda sendiri, Anda mungkin akan terbebani oleh serangkaian pertanyaan, gagasan, ide ide, keraguan, keraguan tentang segala hal yang ada di rumah Anda, mulai dari yang struktural hingga hiasan untuk dekorasi rumah .

Untuk memulai dan tidak memiliki perasaan frustrasi karena tidak pernah dapat sepenuhnya menemukan situasi apa pun, akan berguna untuk mulai memesan gagasan Anda dan menetapkan pedoman yang Anda inginkan untuk mendasarkan proyek dan karena itu juga menetapkan sejumlah prioritas. . Bahkan mengajukan pertanyaan yang tepat kepada para ahli seperti arsitek dan desainer interior bisa menjadi aset besar pada tahap perancangan, menghemat waktu dan biaya. Untuk alasan ini, seperti yang selalu kita lakukan di Buku Gagasan kita, kita akan membahas tema spesifik seperti jendela, dan khususnya jendela dan jendela besar, akan melihat bersama-sama apa kelebihan dan kekurangannya. Ini adalah unsur arsitektural yang sangat penting yang dapat menentukan sifat dasar rumah, jadi penting untuk memiliki gagasan paling jelas sesegera mungkin jika Anda ingin memasukkannya ke dalam proyek Anda dan membuat jendela dan jendela besar menjadi bagian mendasar dari Anda. rumah. Ikuti kami.

Pentingnya jendela dan jendela

Windows dan windows adalah salah satu elemen arsitektur rumah yang paling penting karena berbagai alasan. Karena mereka adalah salah satu titik pertukaran utama antara lingkungan indoor dan outdoor dan oleh karena itu cara istimewa tidak hanya untuk pencahayaan interior, sebagai sumber utama cahaya, atau penggantian udara yang dijamin melalui pembukaan jendela dan jendela, tapi juga untuk mendefinisikan secara substansial hubungan antropis dengan ruang rumah tangga. Sifat dasar rumah ditentukan oleh hubungan istimewa ini dimana ruang kehidupan rumah tangga terus-menerus berhubungan dengan hubungan masyarakat yang umum.

Jendela besar dan dinding berlapis kaca

Dalam gambar kita melihat contoh rumah dengan dinding berlapis kaca sebuah langkah di luar jendela besar atau jendela besar, yang menyoroti kemungkinan mendekati rumah. Pendekatan yang melihat dinding sebagai koneksi transparan sejati, lebih dari membuka dan melindungi, antara rumah dan lingkungan luar. Jika kasus ini merupakan pendekatan ekstrem terhadap pertanyaan tentang hubungan antara interior dan eksterior, namun demikian merupakan titik awal untuk merenungkan bagaimana jendela besar dapat memberikan kontribusi dalam hal cahaya dan udara, namun juga adanya kehadiran lingkungan yang sesungguhnya. di rumah Dan seberapa besar jendela dan jendela bisa menjadi alat di tangan arsitek untuk menentukan hubungan ini.

 

Untuk menghalangi dan mulai memahami kelebihan dan kekurangan memilih jendela dan jendela besar dengan cara yang praktis, mungkin berguna untuk melihat biaya. Tapi mulai dari beberapa pertimbangan umum jendela besar atau kecil, besar atau kecil, terutama dan hanya teknis, elemen penting untuk isolasi termal dan akustik rumah. Komponennya, seperti bingkai dan kaca, tentukan kualitas dan biaya jendela. Kualitas bahan dan finishing sangat penting dalam menentukan keefektifan fungsionalnya, dan karenanya memiliki insidensi biaya yang tinggi. Pada tingkat indikatif, jendela PVC bisa menghabiskan biaya antara 500 dan 700 euro, dalam aluminium antara 700 dan 900, sementara di kayu sekitar 900 sampai sekitar 1.500 euro. Biaya mungkin bervariasi sesuai ukuran. Oleh karena itu sebaiknya pilih arah mana yang ingin Anda gunakan dengan profesional referensi, kemudian jelajahi pasar untuk mencari penawaran terbaik, tanpa melupakan deduksi apa pun yang secara berkala dapat membantu membatasi biaya Anda.