Rumah

Rumah Impian Anda Bagi Pecinta Gaya Modern

Rumah Impian Anda Bagi Pecinta Gaya Modern

Di Italia Anda tidak sering lagi melihat rumah seperti ini, tapi pastinya mereka memiliki pesona yang tak terbantahkan. Ini adalah tempat tinggal keluarga tunggal – kami mengatakan vila – dengan gaya modern, yang ditandai oleh geometri yang kuat.

Dengan garis bersih, kontras antara penuh dan kosong, antara bahan berat dan dampak visual yang kuat dan permukaan kaca besar. Ini semacam gaya yang pastinya tidak bisa menyenangkan semua orang, tapi pastinya menonjol untuk keanggunan dan untuk beberapa penelitian gaya. Proyek hari ini, khususnya, adalah J-M ARQUITECTURA dan mencakup rumah seluas 500 meter persegi, terletak di taman yang sempurna, dengan beranda untuk menikmati relaksasi di luar ruangan.

Sebuah permainan geometri

Dari luar, rumah itu terlihat seperti garis lurus, bergantian antara plester, batu dan kaca, dengan campuran yang sangat elegan. Pastinya Anda bisa mempertimbangkan rumah perwakilan, cocok untuk membiarkan tamu membuka mulut mereka.

Apa yang mengejutkan ini bukan hanya kualitas penampilan eksternal atau ruang interiornya, tapi juga hubungan antara di dalam dan di luar batas-batasnya tampaknya membelah, menciptakan kontinuitas yang indah.

 

Memasuki …

Di dalam, kita menemukan campuran elemen yang disempurnakan perabot modern, perhatian besar pada desain, permukaan glossy yang memaksimalkan cahaya buatan dan alamiah, garis melengkung, luas bahkan tinggi dan suasana yang ramah, penggunaan kayu

Double tinggi lingkungan

Ruang tinggi ganda sangat besar, terutama bila ada – seperti dalam kasus ini – bahan yang bagus dinding bagian bawah, yang paling tinggi ada di batu abu-abu, jadi perbedaan bagian antara berbagai ruang dimaksimalkan.

Gaya modern J-M arquitectura gaya ruang tamu

Ini adalah ruang formal untuk menerima, tidak ada ruang untuk korban, semuanya benar-benar sempurna, simetris.

Pergi ke kebun Anda bisa menikmati beranda ini, yang tidak kehilangan keanggunannya di pedalaman, tapi juga mentransmisikan lebih banyak relaksasi, rasa keakraban – dan bahkan di sini pun kayu tidak bisa dilewatkan!

Naik, tinggal lebih terpencil, pribadi, didedikasikan untuk saat-saat di dalam sebuah buku bagus atau hanya dalam keluarga. Perhatikan tampilan di ruang tamu utama dan kecerahan luar biasa dari lingkungan ini.

Dapur

Bahkan di dapur pun tak bisa melewatkan keteraturan tertentu. Pulau ini tidak diragukan lagi merupakan bagian yang kuat lapisan juga menjadi lantai pendukung nyata. Bahan dan perabotannya high-end, di sini seperti di lingkungan lain tinja untuk sarapan adalah potongan desain cantik dan marmer membuatnya menjadi tuan rumah.

Tangga

Rumah ini ingin mencengangkan, melepaskan kata-kata untuk berkunjung dan para perancang sudah pasti mencapai tujuannya, hanya melihat tangga saja!
Gaya bergaya modern bergaya J-M arquitectura