Bisnis

Peran Internet dalam menjangkau Pasar Yang Lebih Luas Dan Tanpa Batas

Peran Internet dalam menjangkau Pasar Yang Lebih Luas Dan Tanpa Batas

 

Setiap kali membangun sebuah kepercayaan antara pelanggan tentu saja seorang sales disini memastikan bahwa produk atau jasa yang dibawanya akan memberikan kepuasan kepadanya. Nah, strategi-strategi marketing seperti ini tampaknya sudah banyak ditemukan di berbagai situasi.

 

Dengan semakin berkembangnya teknologi Informasi seperti internet kali ini melahirkan banyaknya jasa digital advertising agency yang dapat membantu anda mempromosikan produk atau jasa anda secara online.

 

Jauh dari waktu ini kita akan menemukan bagaimana proses atau kegiatan marketing yang dilakukan oleh orang-orang zaman dulu begitu konvensional dan tentunya masih sangat terbatas.

 

Jika beberapa dari anda pernah menonton film door to door tentu pernah mengerti bahwa kesulitan dalam melakukan kegiatan marketing apalagi menjadi seorang sales adalah kesabaran untuk menyikapi setiap sifat calon pembeli atau pelanggan potensial kita.

 

Diperlukan passion yang kental di dalam menjadi seorang sales karena memang kegiatannya yang tidak bisa dibilang mudah. Anda akan merasakan bagaimana rasanya dicampakkan, dicemooh, dimarahi, dibully, atau bahkan diusir ketika anda sedang akan mempromosikan produk milik anda baik-baik.

 

Namun bukan berarti pekerjaan sales adalah pekerjaan hina, justru sales adalah ujung tombak dari berjalannya suatu perusahaan.

 

Tidak jarang manager yang memimpin divisi marketing awalnya berasal dari seorang sales.

 

Jika mereka terus menekuni kegiatan sales maka dianggap mereka sudah mengetahui kondisi lapangan dan sudah cukup pantas untuk diangkat menjadi seorang manager.

 

Jika kita paham dengan kondisi market suatu wilayah tentu saja kita bisa memperkirakan apakah barang yang kita jual bisa laku keras di tempat tersebut.

 

Dengan adanya perkembangan teknologi komunikasi kali ini kita bisa mengembangkan usaha kita dengan memasarkan produk atau jasa secara online. Tentu saja jangkauan pasarnya lebih luas dan juga lebih cepat dalam mendapatkan potensial buyer.

 

Mengingat koneksi jaringan Internet kali ini sudah semakin terjangkau sehingga tidak ada salahnya memasarkan produk yang akan kita jual melalui Internet. Sudah banyak loh yang sukses dengan cara seperti ini lalu kapan anda akan mencobanya.