Otomotif

Modifikasi Pajero Sport Paling Keren!

Pajero sport, bagi kalian para pecinta otomania siapa yang tidak kenal dengan nama mobil ini. bahkan orang yang tidak terlalu suka dengan otomotif pun ketika melihat mobil ini di jalan pasti akan langsung melirik atau mungkin sampai terkagum. Mobil dengan banderol harga kisaran 450Jtan ini, selalu menampilkan kesan mewah dan gagah yang selalu mencuri hati setiap orang yang melihatnya. Mobil ini termasuk dalam jenis SUV kelas atas yang sudah lama diproduksi di Indonesia dan setiap tahunnya selalu memberikan perubahan-perubahan, baik dari segi fitur, interior maupun eksterior. Mobil dengan desain sport ini sangat cocok untuk dikendarai bersama keluarga. namun untuk sebagian orang, mobil bukan hanya untuk berkendara, melainkan untuk mengekspresikan jati diri bagi pemiliknya. Dengan melakukan modifikasi, sang pemilik bisa menampilkan karakter dan jiwa mereka dari mobil tersebut. Sebenarnya mobil ini tidak perlu banyak yang dimodifikasi pun sudah sangat elegant dipandang mata. Nah kami akan coba memberikan beberapa gambaran untuk mobil pajero sport.

Hasil modifikasi yang pertama, yaitu mobil pajero sport dengan warna full hitam metalik dan ditambahkan list kuning yang ada di bagian depan mobil tepatnya di bawah lampu. Dan juga dimaniskan tampilan velg racing dikelilingi list kuning pada pinggirnya. Penampilan ini bisa dinamakan “Simple but Elegant”. Dengan tampilan ini bisa menegaskan bahwa sang pemilik sangat suka dengan model-model tapi tidak meninggalkan kesan kerennya.

Tampilan yang kedua ini khusus untuk kalian yang menyukai kegiatan offroad. Dengan ban khusus offroad dan ditambah bemper depan yang menjadikan mobil terlihat sangat kokoh untuk melewati medan yang berat sekalipun. Nah dengan tampilan ini menunjukan bahwa sang pemilik sangat menyukai kegitan yang menantang adrenalin.

Atau mungkin bagi kalian yang sangat senang dengan mobil-mobil dengan model ceper. Tampilan terakhir ini lah yang cocok untuk para pecinta ceper. Dengan body yang dipress lebih kebawah sehingga hampir menyentuh dengan ban. Penampilan mobil pun terlihat lebih mungil dari pajero sport lainnya. Kesan yang ditampilkan yaitu sang pemilik menyukai hal-hal yang unik dan bisa dibilang nyentrik atau menarik perhatian.