Sosial Media

Manfaat Punya Banyak Followers

Kemunculan instagram sebagai media sosial memiliki daya tarik tersendiri, terlebih aplikasi tersebut sengaja didesain untuk menampilkan momen yang patut diabadikan. Tidak ketinggalan disetiap postingan bisa diberi tanda like sehingga pengguna lain bisa memberi penilaian apakah moment tersebut. Pada masing-masing akun memiliki followers yang mana bisa menentukan banyaknya like. Followers yang banyak juga sangat berpengaruh pada eksistensi akun instagram. Maka dari itu artis-artis dunia sengaja membeli followers  agar dirinya tetap terjaga eksistensinya dimedia sosial.

Ranah media sosial kini memang  tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, bila bertemu view bagus netizen rela meluangkan waktunya untuk mengabadikan momen dan menguploadnya ke dalam instagram ataupun media sosial lainnya. Di zaman serba digital seperti saat ini membuat sesama pengguna semakin terasa dekat.

Setiap pengguna instagram ingin memiliki followers yang banyak agar akunnya menarik dilihat serta mendatangkan like yang tidak sedikit. Bukan hanya itu, masih banyak lagi manfaat punya banyak followers, dibawah ini adalah keuntungan dari banyak followers:

  • Akun semakin dikenal oleh publik netizen.
  • Bila beruntung akan datang tawaran endorse dan pekerjaan lain-lainnya, seperti tawaran fotoshot, tawaran casting film dan sinetron serta masih banyak lainnya.
  • Meningkatkan daya tarik pembeli bila mempunyai usaha onine shop.
  • Meningkatkan nilai popularitas dan nilai jual selebgram.
  • Membantu promosi film, sinetron baru, lagu terbaru, serta hal yang berhubungan dengan dunia entertaiment.

Berita-berita baik atau pun buruk cepat sekali menyebar melalui media sosial dikarenakan sudah begitu banyak pemilik akun instagram diseluruh dunia. Alangkah baiknya jika saat ini lebih berhati-hati dalam memposting suatu berita agar tidak terkena pelanggaran undang-undang ITE.  Serta ada baiknya Anda menjaga privasi diri sendiri ketika berada ditempat manapun. Banyak tindak kejahatan yang mengintai dari tindakan upload sehingga penjahat tahu apa yang Anda lakukan. Hargai privasi diri sendiri ketika melakukan segala aktivitas baik diluar maupun didalam rumah.