Kesehatan

Makanan Sehat Untuk Atasi Keputihan

Makanan Sehat Untuk Atasi KeputihanBagi seorang wanita, memiliki keluhan keputihan sangatlah menjengkelkan karena akan sangat mengganggu terutama mereka yang sudah menikah karena malu terhadap pasangan mereka. Maka dari itu tidak hanya obat keputihan yang anda konsumi, tapi juga anda harus selalu mengkonsumsi makanan sehat untuk atasi keputihan anda saat ini.

Anda harus rutin dan konsisten meminumnya obat keputihan yang telah anda beli agar keluhan anda tersebut cepat teratasi. Jangan anda menyepelekan keputihan anda saat ini karena akan sangat berbaya dikemudian hari sehingga sulit untuk diobati dan disembuhkan. Maka dari itu anda wajib tahu makanan sehat untuk atasi keputihan.

Makanan Sehat Untuk Atasi Keputihan

Inilah daftar makanan sehat untuk mengatasi keputihan yang selama ini anda alami  :

1.Dengan buah pisang

Buah yang satu ini memang mudah untuk didapatkan dan salah satu manfaat utama buah pisang yang kita ketahui adalah untuk untuk melancarkan pencernaan karena tinggi serat dalam buah pisang. Namun, ternyata buah pisang juga sangat ampuh untuk mengatasi keputihan. Anda bisa makan buah pisang cukup satu buah perharinya dan lakukan secara kontiniu agar lebih cepat merasakan khasiatnya.

2. Dengan daun sirih

Daun sirih memiliki banyak sekali manfaat untuk wanita diantaranya adalah untuk mengatasi terlambat datang bulan, dan yang lainnya. Dan manfaat daun sirih lainnya adalah untuk membantu mengobati keputihan. Anda menggunakan daun sirih dengan cara merebusnya dengan air, setelah beberapa jam, anda bisa meminum air yang telah direbus dengan daun sirih tersebut secara kontiniu agar lebih cepat maksimal.

3. Dengan buah delima

Makanan sehat untuk atasi keputihan yang ketiga adalah delima, namun anda menjadikannya jus delima. Kandungan dalam buah delima sangat baik untuk membunuh bakteri, virus dan juga kuman dalam tubuh dan salah satu penyebab keputihan adalah karena tidak kuman dan bakteri.

4. Dengan anggur

Daftar makanan sehat untuk atasi keputihan yang keempat adalah dengan mengkonsumsi buah anggur. Buah anggur memang memiliki rasa yang nikmat dan harganya yang tergolong lumayan mahal. Jadi, anda bisa mencegah keputihan dengan mengkonsumsi buah anggur.

5. Minum air putih

Makanan sehat untuk atasi keputihan yang kelima adalah untuk memium air putih da menurut para ahli dalam sehari sebaiknya minum air putih 8 sampai dengan 12 gelas perhari.

Itulah beberapa makanan sehat untuk atasi keputihan, namun anda bisa mengobati keputihan anda juga dengan minum nes v dengan cara benar agar hasilnya maksimal. Anda bisa menggunakan nes v jika makanan diatas kurang terlalu efektif. Demikianlah penyampaian singkat kami tentang makanan sehat untuk atasi keputihan. Semoga kiranya artikel ini bermanfaat dan berguna untuk anda semua.