Travel

Liburan sekolah di kota Malang

Liburan sekolah adalah hal paling dinanti-nanti, karena dengan liburan kita bisa pergi kemana aja, keberbagi tempat di Dunia ini, dan diwaktu yang sangat panjang.

Rata-rata libur sekolah adalah berkisar di 2-3 minggu, ini sangat cukup sekali jika kita habiskan dalam liburan kita, karena liburan sekolah jika hanya dirumah saja itu sangatlah tidak seru.

Memanfaatkan liburan sejatinya adalah masalah yang sangat penting, karena kita akan berkumpul dengan keluarga kita, ketawa, makan dan belanja bareng, ini tidak akan terjadi jika kita tidak liburan, jadi liburan adalah hal yang bisa membuat hati kita relax, stress hilang, dan galaupun minggat : ).

Liburan sekolah di kota Malang

Kota malang ini berada di dataran tinggi, dan kota malang memiliki suhu yang hampir 14% jika sudah sangat dinginnya, dan ini bisa membuat kita untuk malas keluar rumah.

Dan kota kenangan in juga punya kuliner yang sangat enak, mulai dari makanan sedang, makanan pedas dan makanan laut.

Yang paling saya suka dari Kota Malang adalah masakan pedas yaitu ayam rica-rica pedas, mengapa saya suka, karena cara membuat ayam rica-rica pedas ini kalau di Malang sangatlah beda dengan kota lainnya.

Orang Malang tidaklah pelit dalam mengolah bumbunya, sehingga kita akan menikmati masakan ayam rica-rica yang sedap, maknyus dan top deh sama seperti resep di blog resepumiku.com.

Dan tidak hanya kuliner saja, ada tempat yang sangat indah yaitu, pantai unggapan, pantai ini berada di pesisir jalan raya, yah semacam pantai kuta lah, jadi sangat mudah akses kesana.

Jika Anda belum pernah ke Malang, ayo kita rencanakan liburan kita kali ini ke Kota Malang, pasti Anda akan ketagihan.

Nah demikian kisah liburanku di Kota Malang, semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi, sampai jumpa di artikel lainnya ya, terimakasih dan sampai jumpa.