Fashion

Koleksi Sepatu Terbaru Dari Brand Louis Vuitton Di Musim Gugur 2015-2016

Koleksi Sepatu Terbaru Dari Brand Louis Vuitton Di Musim Gugur 2015-2016

Sepatu Musim Semi Louis Vuitton Fall 2015-2016, garis bergaya retro yang mengarah ke tren musiman yang hebat namun agak kontraproduktif. Dari Mary Jane dengan tumit tipis ke sandal untuk dipakai di musim dingin, untuk kenyamanan alas kaki yang sangat flat, tidak ada salahnya untuk pilihan anda!

Ini terlalu dini untuk mengubah musim, tapi tidak ada yang mencegah kita mulai melihat usulan musim gugur yang baru. Kami ingin melakukan ini dengan memicu tren fashion terbaru yang musim gugur 2016 melewati koleksi kami yang paling indah.

Melihat koleksi sepatu baru dengan cepat dapperclean, Mary Jane kembali dalam mode dan bahkan mansion Prancis Louis Vuitton telah pasti menjadikannya model utamanya, tapi tidak konvensional. Alih-alih tumit dan irisan yang nyaman, wanita Louis Vuitton lebih suka memakai stiletto yang ketat, sepatu vintage yang menentukan banyak koleksi sepatu Louis Vuitton baru untuk musim dingin musim dingin 2016.

Dari tumit ke alas kaki semudah booties, tidak mungkin tidak terpesona oleh sepatu bot chelsea dari maison, sepatu pria yang Louis Vuitton pakai dengan santai di kaki modelnya selama Paris Fashion Week, mengusulkan keduanya dengan sepatu hak tinggi. dalam versi ultra datar. Singkatnya, tidak ada salahnya pilihan!

Koleksi tersebut mencakup alas kaki klasik dengan monogram, dengan berbagai model mulai dari sandal, yang akan dikenakan saat musim gugur, hingga décolletés dengan high heels, melewati kenyamanan alas kaki ultraflat dan, khususnya, penari balet, model bon ton selalu sayang dengan merek.

Apakah Anda ingin menemukan kembali mata Anda dan menemukan beberapa tren sepatu baru di musim dingin musim dingin 2016 Maka Anda tidak bisa melewatkan galeri kami!

Bukan hanya ember, tentu saja, untuk pegas musim semi tahun 2016, tapi juga tas pos, cocok untuk pakaian kerja bahkan dalam kasus ini Anda tidak perlu berlebihan ukurannya. Pundak malam, di sisi lain, memiliki bentuk bulat, naik atau turun tidak masalah, tapi akan selalu memiliki karakter mini fit dan spherical appearance.

Warna musim yang indah tahun ini anehnya memberi jalan pada nada gelap, seperti hijau zamrud, cocok untuk tampilan kantor, coklat, biru, hitam (yang tentu saja tidak boleh dilewatkan); nada ceria berkurang menjadi putih, koral dan kuning, dengan serangan kecil berwarna pink, karamel dan pirus. Kain musim dingin, seperti suede, juga ditemukan kembali untuk musim semi musim panas 2016, bersama dengan yang lainnya seperti kulit (benar atau ekologis) dan denim.