Tips

Keyboard Terbaik Dari Produk Microsoft ANB-00014

Keyboard Terbaik Dari Produk Microsoft ANB-00014

Titik kuat dari model ini adalah yang pertama dari semua nilai ekonomisnya . Ini adalah model entry level dan harganya sangat murah dan eknomis, hanya sedikit di atas harga 10 euro dengan valuasi bernilai ekonomis.

Oleh karena itu dapat diakses oleh semua orang dan Anda bisa membawa pulang sebuah keyboard yang valid dengan beberapa euro. Plus, itu Microsoft, ini adalah merek yang andal dan selalu menghasilkan perangkat yang buruk.

Meski sangat ekonomis, spesimen ini ditandai dengan adanya beberapa tombol tambahan yang berguna, termasuk multimedia, dan lain-lain membuat shortcut yang berfungsi sebagai jalan pintas. Jika Anda tidak menggunakan keyboard hanya untuk menulis tapi Anda ingin dengan mudah mengakses banyak program dan fungsinya tombol ini akan sangat berguna berita teknologi terbaru. Kualitas desainnya tidak buruk dan kuncinya berkualitas baik jika kita mempertimbangkan harga dimana keyboard ini dijual. Ini juga tombol diam yang tidak menghasilkan suara tertentu saat ditekan.

Keyboard juga tahan terhadap cairan, sehingga Anda dapat dengan aman minum di depan PC dan Anda tidak perlu khawatir jika Anda berisiko membiarkan cairannya masuk bahkan di kuncinya, karena keyboard tidak akan pecah. Akhirnya, ini juga keyboard tipis dan karena itu tidak rumit.

Keyboard Terbaik Logitech K120

Berikut adalah model keypad lainnya di band murah yang sangat kami sarankan jika Anda menginginkan keyboard yang tahan lama. Saya sudah mencobanya secara pribadi dan saya dapat memberitahu Anda bahwa selama bertahun-tahun penggunaan itu tidak pernah rusak dan tidak pernah berhenti berjalan seperti hari pertama saya membelinya ke toko baru. Ini benar-benar spektakuler jika kita pikir keyboard ini memiliki harga yang sangat rendah.

Tidak ada cara pintas keyboard tambahan disertakan, namun ada keypad numerik, dan tombol yang bekerja dengan sempurna dan kuat serta tahan lama dari waktu ke waktu. Ini juga keyboard yang sunyi, menghasilkan tekanan noise yang sangat rendah dan sangat cocok untuk digunakan di tempat kerja dimana ada begitu banyak orang. Singkatnya, ini adalah keyboard yang sangat sederhana yang membuat keunggulan kualitas desainnya, dan banyak yang menganggapnya yang terbaik jika kita mempertimbangkan kisaran harga terendah yang tersedia di pasaran. Pada gambar Anda bisa melihat layout keyboard asing, namun kenyataannya jika Anda membelinya datang dengan tata letak bahasa Italia, lalu dengan huruf-huruf beraksen di tempat mereka.