Hiburan

Junkook Ogah Dipanggil ‘Oppa’

Junkook Ogah Dipanggil Oppa

Sebagai anggota termuda, Jungkook Bangtan Boys (BTS) tentu  akan mendapat perhatian eksklusif  dari anggota lainnya. Hingga ketika  ini biduan  kelahiran Busan, Korea Selatan ini, masih dirasakan  bayi.

Maklum, ketika  bergabung dengan boyband yang mengusung  Big Hit Entertainement, Jungkook baru berusia 16 tahun. Tidak melulu  itu, sifat kekanak-kanakan terkadang menciptakan  staf beda  khawatir.

Bagaimana tidak, Jungkook barangkali  tampak terganggu dalam pertemuan peminat  di Korea Selatan. Di video yang diupload di Youtube, BTS Jungkook meminta seluruh  penggemarnya guna  tidak memanggilnya “oppa”, suatu  panggilan dari seorang wanita untuk  pria yang lebih tua. Pasalnya, menurut  keterangan dari  dia, banyak sekali  penggemar lebih tua dari dia.

“Saya bukan seorang oppa,” kata biduan  kambuhan Jeon Jungkook yang pernah sedang di  depan penggemarnya.

Di wajah Jungkook tersebut  juga nampak jengkel. Pasalnya, semua  fans tetap memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’. “Mulai kini  semua peminat  perlu membawa   KTP dan saya bakal  memeriksanya,” kata biduan  berusia 20 tahun itu.

Untuk menghindari kegagalan Jungkook, staf BTS lainnya setuju dengan saran Jungkook. Pasalnya, tidak sedikit  penggemar sebetulnya  memanggil staf BTS tertua tanpa kata ‘oppa’.

“Saya setuju, karena tidak sedikit  penggemar BTS memanggil nama saya melulu  tanpa oppa,” tambahnya seraya  tertawa.

Sementara Rap Monster mengupload video blog pribadinya ke drainase  resmi Bangtan Boys (BTS) di YouTube. Dalam video tersebut, Rap Monster mengisahkan  kesusahannya di dunia musik atas ketakutannya akan masa mendatang  BTS.

Dilansir www.mbbyks.com, Rabu (26/7/2017), di vlog ini, Rakasa Rap menceritakan kendala  10 tahun yang berusaha  untuk menghasilkan musik. Termasuk kendala  menulis lagu, satu urusan  yang orang katakan tidak jarang  kali  mudah.

“Sudah 10 tahun semenjak  saya mulai menciptakan  musik dan saya beranggapan  bahwa menciptakan  sebuah lagu tidak mudah, paling tidak  ketika  ini, saya memerlukan tidak sedikit  waktu dan persiapan emosi, namun  tidak mudah, paling  sulit, tidak sedikit  orang mengira saya tahu bagaimana menulisnya namun  saya Saya tidak tahu, saya hendak  tahu, akankah saya tahu di masa depan? Saya tidak tahu apakah. ”

Dia pun  menyuarakan pandangannya tentang kondisi  BTS ketika  ini, yang me sti berubah dari masa-masa  ke waktu, demikian pula  tur konser mereka.