Android

Jika Anda memiliki ponsel Android, itu benar-benar harus merupakan Pixel 2

Jika Anda memiliki ponsel Android, itu benar-benar harus merupakan Pixel 2

Google baru Pixel 2 memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan dalam sebuah high-end smartphone: ketahanan, modus potret, dan layar tampan.

Jika Anda orang Android- dan bahkan jika Anda tidak, dan mencari untuk beralih-Anda hanya harus mendapatkan Pixel 2.

Anda mungkin tidak melihat banyak orang membawa sekitar Google piksel. Di AS, hampir dua-pertiga dari pengguna smartphone di AS sendiri Samsung atau Apple perangkat. Pixel menyumbang kurang dari 1% dari pasar, meskipun perusahaan yang dirancang itu, Google, membuat Android sistem operasi mobile, yang menjalankan 85% dari dunia smartphone.

Apa yang membuat stat yang lebih mengejutkan adalah bahwa Google-dirancang ponsel benar-benar sangat bagus. Tidak seperti ponsel Samsung, Google Pixel menjalankan versi Android yang “bersih.” Dengan kata lain, ianya tidak penuh omong kosong, seperti dimuat apps, dan menampilkan sistem operasi Android dengan cara bahwa ini dimaksudkan oleh tim Android (dan tidak dengan mengubah “kulit” yang dirancang oleh produsen telepon). Di atas semua, Pixel akan ponsel Android pertama untuk mendapatkan update sistem operasi terbaru, untuk setidaknya tiga tahun, karena Google jaminan itu. Wajah pengguna Android lain menunggu waktu sampai satu tahun untuk mendapatkan update baru. Semua yang berarti hanya terlihat dan berjalan lebih baik.
Bagi saya, perangkat lunak adalah alasan yang cukup untuk mendapatkan Pixel. Dan sekarang Pixel 2 memiliki hardware untuk mencocokkan.

TL; DR adalah ini: The Pixel 2 terlihat dan terasa seperti telepon benar-benar baik, terutama bila dibandingkan Pixel generasi pertama tahun lalu. Semuanya merasa lebih baik dan lebih mahal — lebih matte logam bahan untuk motor getaran. Plus, seperti sisa “flagship telepon kelas” (misalnya, iPhone dan catatan Galaxy), ini tahan air, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda menaruhnya di kolam renang atau ingin memeriksa email di kamar mandi.

Fitur pembunuh, meskipun, masih perangkat lunak-sisi: penyimpanan gratis, terbatas, resolusi asli dalam foto Google untuk setiap gambar yang Anda ambil dengan Pixel (yang berarti benar-benar tidak mungkin untuk menggunakan Semua Ruang Anda pada gambar dan video), sikap yang berdedikasi untuk akses langsung ke Google asisten, dan modus potret kecerdasan buatan-powered, yang memberikan foto DSLR-esque kabur latar belakang, bahkan ketika Anda mengambil selfie.

Tapi, sebagai dengan semua layanan Google, menggunakan foto dan asisten — dua Pixel inti apps — berarti memilih ikut berbagi data. Tidak, seorang insinyur Google tidak melihat semua foto Anda atau mendengarkan semua perintah asisten Anda di ruang yang gelap di Mountain View, tetapi titik data anonim tersebut digunakan untuk memberi makan algoritma Google pembelajaran mesin, yang pada gilirannya digunakan untuk mengidentifikasi setiap foto dari ibumu di roll kamera Anda. (Mereka dapat mengenali anjing Anda sekarang terlalu.) Hal ini mirip dengan bagaimana Google membaca kotak masuk Gmail Anda menayangkan iklan yang lebih relevan.

Yang mengatakan, jika Anda sudah dalam Google panopticon — mungkin Anda menggunakan Gmail dan kalender, dan Cari dan Maps — bukan sebuah lompatan. Saya telah menggunakan Pixel 2 selama lima hari dan menemukan bahwa, karena saya sudah mengandalkan Google suite apps, tradeoff adalah sia-sia.
Ada dua ponsel, 2 Pixel 5-inci dan 6 inci Pixel 2 XL.

Tahun lalu kecil 5-inch Pixel adalah tidak diragukan lagi perangkat yang lebih rendah. Masa pakai baterai adalah lebih buruk daripada mitra XL yang lebih besar. Itu juga kadang-kadang merasa panas untuk menyentuh sambil melakukan tugas-tugas yang sederhana seperti berlari Facebook.

Pixel 2, bagaimanapun, jauh lebih mampu. Baterai hampir sama sebagai Pixel 2 XL (1,5 hari dengan menggunakan rata-rata) dan tidak terlalu panas. Apa sedikit mengecewakan adalah bahwa faktor bentuk yang lebih kecil (yang, bagi kebanyakan orang, adalah ukuran yang Anda dapat * sebenarnya * digunakan dengan satu tangan tanpa masa ibu jari Anda) tidak memiliki XL terang-sebagai-heck, hampir tepi-ke-tepi layar.
Kedua ponsel memiliki spesifikasi internal yang sama, tetapi model yang lebih besar memiliki layar yang lebih bagus.