Android

Google bekerja pada sebuah pesaing iMessage?

Google bekerja pada sebuah pesaing iMessage?

IOS dan Android memiliki setelan kuat mereka, tetapi salah satu titik penjualan terbesar sistem operasi Apple adalah iMessage. Built-in pesan app memungkinkan pengguna untuk transisi mulus dari iPhone ke Mac komputer. Ada banyak aplikasi Android pihak ketiga yang menyediakan fitur serupa, tetapi sekarang ada desas-desus bahwa Google mungkin berkembang sendiri.

Google telah mencoba untuk bersaing dengan iMessage beberapa kali sebelumnya. Upaya Perseroan selalu jatuh pendek, namun. Mungkin ini adalah karena fakta bahwa Google memiliki begitu banyak layanan pesan yang berbeda, mulai dari pesan Android Google Hangouts.

Namun, Android polisi menemukan sesuatu yang menarik di teardown nya hari pembaruan pesan Android mendatang. Kelihatannya seperti Google bekerja pada versi desktop Android pesan. Berdasarkan laporan, versi desktop app akan bekerja dalam sebuah ekstensi browser, meskipun tampak seperti pengguna tidak akan terbatas hanya pada Chrome.

Proyek yang sedang terjadi oleh codename Ditto, tapi judul peluncuran diharapkan untuk menjadi “Pesan untuk Web.” Untuk membuat penggunaan Layanan, pengguna hanya akan menggunakan ponsel Android mereka untuk memindai kode QR, yang kemudian akan menghubungkan mereka pilihan laptop atau desktop ke smartphone mereka. Ini harus memungkinkan pengguna untuk membawa percakapan mereka antara beberapa smartphone dan komputer mereka.

Peningkatan yang tampaknya dalam karya-karya adalah kemampuan bagi pengguna untuk mengirimkan teks melalui jaringan Wi-Fi mereka. Ini telah lama menjadi fitur iMessage dan sepertinya Android akan mendapatkan perlakuan yang sama di masa depan.

Ada juga bukti bahwa Google adalah menyiapkan sistem pembayaran untuk bekerja dalam Android pesan. Fitur ini terlihat menjadi sedikit berbeda dengan Google Wallet, yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang ke teman dan keluarga. Ini sistem pembayaran baru akan memungkinkan Anda untuk membeli item dari berbagai perusahaan dalam pesan Android app.

Google belum membuat setiap pengumuman resmi mengenai masa depan Android pesan, jadi atas harus dianggap sebagai informasi spekulasi sampai Google resmi menegaskan keberadaan web app untuk Android pesan.