Fashion

Fosil Baru Saja Luncurkan Q Neely dan Q Jacqueline Jam Tangan Pintar Hibrida

Fosil Baru Saja Luncurkan Q Neely dan Q Jacqueline Jam Tangan Pintar Hibrida

Fosil memiliki dua baru hibrida smartwatches, disebut Q Chris dan Q Jacqueline, sekarang lebih kecil daripada sebelumnya.

Digambarkan sebagai tambahan baru ke baris fosil Q menjadi “disesuaikan secara khusus untuk pelanggan perempuan,” terlihat seperti klasik watches analog, tetapi mereka mini dan memiliki fitur berteknologi tinggi, termasuk baterai hingga enam bulan. Seperti lain watches hibrida dari fosil, Q Chris dan Q Jacqueline menawarkan masuk smartphone pemberitahuan, getaran, dan menonton animasi tangan, dan mereka dapat melacak tujuan kebugaran.

Mereka dapat melacak langkah, kalori, dan tidur. Juga, dengan menonton salah satu, Anda dapat membandingkan waktu di berbagai zona waktu dan menetapkan pintasan pendorong disesuaikan (untuk operasi kamera smartphone, mengontrol musik, dering telepon Anda, dan banyak lagi). Dan dalam hal Desain, jam tangan ini baru terkenal karena mereka datang dalam ukuran 36 mm kasus, membuat mereka “smartwatches hibrida fosil terkecil” to-date.

Anda juga bisa mendapatkan mereka dengan berbagai pilihan personalisasi, seperti tali yang dipertukarkan dalam kulit, silikon, dan stainless steel. Jika hal ini menarik bagi Anda, mereka akan tersedia dari 22 Oktober di toko-toko fosil dan fossil.com. Mereka adalah kompatibel dengan perangkat Android OS 5.0+ dan iPhone 5/iOS 9,0 +. Rilis mereka juga datang dengan app fosil Q didesain ulang, yang sekarang menawarkan antarmuka pengguna yang efisien.

Perbaikan lain ke app Q fosil termasuk glanceable data pada home screen, bolak-balik baru visualisasi aktivitas unik untuk kemajuan dan tujuan dari waktu ke waktu, kemampuan untuk mendapatkan perkiraan waktu di lokasi pra-ditentukan, dan dilengkapi fungsi stopwatch.

Harga jam tangan terbaru Fosil ini berada di angka £159 yang dijual di Inggris.