Game

Educational Board Games Bikin Anak Tambah Cerdas

Educational Board Games Bikin Anak Tambah Cerdas

Permainan papan sekolah merupakan investasi yang berharga, baik dalam hal waktu maupun uang. Anak-anak saat ini adalah penyihir teknologi dan sulit menariknya dari gadget elektronik mereka. Namun, penting untuk mengembangkan koneksi keluarga dan belajar keterampilan hidup, yang tidak bisa dilakukan saat anak duduk sendirian dengan remote control. Pada artikel ini kami memberi Anda lima alasan untuk menambahkan permainan papan pendidikan ke waktu keluarga Anda.

Nomor Satu: Permainan Dewan Pendidikan Keluarkan Anak Anda dari Komputer dan Televisi

Berapa kali Anda menemukan diri Anda berkata kepada anak-anak Anda, “Sudah waktunya untuk melepaskan komputer,” atau “Tidak ada lagi TV untuk hari ini.” Tidakkah Anda ingin memberi mereka alternatif yang menyenangkan dan mendidik? Permainan papan adalah cara yang fantastis untuk melibatkan pikiran mereka dan mengeluarkannya dari koma elektronik itu. Manusia bersifat komunal dan membutuhkan interaksi sosial. Permainan papan sekolah bisa membawa keluarga bersama dan mengajari anak-anak Anda banyak keterampilan penting. Kita tahu bahwa membiarkan anak-anak kita menghabiskan berjam-jam menonton TV atau bermain game komputer adalah solusi mudah. Mungkin butuh lebih banyak waktu dan usaha untuk bermain game dengan anak-anak Anda tapi hasilnya tak ternilai harganya. Kami memiliki banyak kesempatan di mana anak-anak kami berkata, “Saya tidak ingin tidur. Bisakah kita bermain sekali lagi?” Ini adalah anak-anak yang sama yang mengatakan, “Saya tidak ingin bermain game malam ini. Tidak bisakah kita bermain Wii?”

Nomor Dua: Kembangkan Hubungan Keluarga

Permainan papan edukasi memberi keluarga Anda waktu untuk bersama. Kejutan yang tak terduga dalam permainan game membawa banyak tawa dan ikatan. Meskipun pengalaman ini dapat dengan mudah dilupakan oleh orang tua, mereka membiarkan kesan abadi pada anak-anak kita. Sering kali anak-anak kita berkata, “Ingat kapan hal itu terjadi? Tidakkah itu lucu ?!”

Nomor Tiga: Permainan Dewan Pendidikan Merupakan Jalan yang Menyenangkan untuk Belajar Kecakapan Hidup

Pelajaran yang dipetik saat bermain permainan papan dapat beralih ke keterampilan hidup yang penting. Lebih mudah untuk mengajar anak bagaimana membagi potongan pada permainan papan daripada truk di bak pasir. Anak-anak juga belajar kesabaran karena mereka perlu menunggu giliran mereka. Selain itu, game biasanya memiliki satu pemenang. Memenangkan permainan membangun harga diri. Kehilangan permainan memberi anak kesempatan untuk belajar dan beradaptasi untuk bermain game berikutnya. Penting untuk mengajari mereka bahwa meskipun mereka mungkin telah kehilangan saat ini, akan ada waktu berikutnya dan mereka dapat menerapkan apa yang telah mereka pelajari. Ini akan memberi mereka kesempatan yang lebih baik untuk menang. Seiring bertambahnya usia anak, mereka mulai belajar bagaimana memfokuskan dan menyusun strategi. Misalnya, saat bermain Chess Anda perlu melakukan setiap langkah. Ini adalah pelajaran yang sama pentingnya dalam hidup.

Nomor Empat: Anak-anak Anda Belajar Tanpa Mengetahui

Bila Anda begitu tenggelam dalam menikmati permainan, Anda tidak menyadari semua keterampilan yang Anda pelajari. Inilah yang sangat hebat tentang permainan papan pendidikan. Anda mempelajari peraturan, mempelajari permainan game, Anda mulai bermain game, dan kemudian Anda beradaptasi. Sepanjang pikiran Anda aktif dan Anda berpikir dan belajar saat Anda mencoba keluar melakukan lawan Anda. Anda begitu terperangkap dalam kesenangan, Anda mengambil keterampilan dengan mudah.

Nomor Lima: Game Dewan Pendidikan Menyenangkan bagi Anak-anak dan Orang Tua

Akhirnya, mengapa kita bermain game? Untuk bersenang-senang Permainan papan sekolah sangat menyenangkan untuk bermain dengan orang lain. Anak-anak Anda belajar dengan melihat Anda. Jangan terlalu kompetitif. Sebaliknya, bekerja dengan kerja sama dan antusiasme. Buat itu menyenangkan. Anak-anak Anda akan lebih menyenangkan dan akan belajar kegembiraan bermain game sebagai keluarga.

Santai dan nikmati waktu yang Anda miliki bersama keluarga Anda. Tarik permainan papan dan buat beberapa kenangan.

Anamarie Seidel adalah seorang Penulis, Ibu Profesional untuk empat orang anak, dan Konsultan. Hasratnya meliputi membantu orang tua, berkemah, bermain dengan anak-anak saya, melindungi lingkungan, anggur dengan keju, dan menikmati seni.