Rumah

Cara Menggunakan Perabotan Kuno Di Rumah Modern

Cara Menggunakan Perabotan Kuno Di Rumah Modern

Furnitur antik di rumah baru dan modern Tentu saja ya! Tren furnitur paling mutakhir semakin mendorong kita untuk memperkenalkan barang-barang kuno untuk memenuhi syarat lingkungan rumah bergaya kontemporer kita.

Tapi berapa banyak dan perabotan mana yang harus dipulihkan dari loteng tua dan rumah-rumah sebelumnya Berpotensi semua dari kursi kayu sampai meja, dari peti ke dada, dari toilet hingga meja samping tempat tidur indolexa. Namun dalam praktiknya, yang terbaik adalah memilih furnitur berkualitas baik dengan nilai dan desain ikon yang terdefinisi dengan baik yang dapat dikaitkan dengan usia pastinya. Karena itu, kita melihat hari ini dalam buku gagasan berikut, bagaimana menggunakan dan memberi nilai sumber sejarah yang sangat berharga dan padat!

Kata campuran

Saat ini, untuk memastikan bahwa campuran tersebut adalah kunci sebenarnya dari rumah yang menawan, ini adalah gaya vintage industri yang sangat populer pada tahun 2017 dan dimaksudkan untuk tetap memikat para penggemar desain untuk hari-hari depan juga.

Kursi dan kursi kayu, meja kopi dan sofa kulit kuno menemukan konotasi loteng generasi baru dan bangunan industri bekas, di samping lampu gantung, pemandangan dinding ke dinding, dapur modern dengan pulau yang dilengkapi dan kain bertekstur kasar. .

Sebagai nilai tambah bagi apartemen Skandinavia

Bahkan di apartemen bergaya Nordik modern Anda bisa menggunakan perabot antik bekas. Ketahuilah seberapa baik arus skandal-chic menggunakan aksesoris retro, seperti terinspirasi oleh usia 50an dan 60an. Kursi berlapis berlapis dan perabotan dengan kaki karenanya akan membuat kebahagiaan area karakter siang hari.

Hidup baru untuk kursi berlengan

Jika Anda mendekorasi rumah ex-novo atau bergerak, berhenti sebelum Anda melempar kursi berlengan kulit tua! Melihat lebih baik Anda bisa menangkapnya kembali dan menggunakannya lagi di ruang tamu atau area belajar di samping furnitur minimal dan kontemporer untuk menambahkan sentuhan vintage yang tidak pernah padam.

Dada laci dan karya seni

Bahkan kepercayaan kontemporer, meja rias dan dada bisa berguna di rumah modern. Di kamar tidur, misalnya, Anda bisa memilih meja samping tempat tidur kayu antik, bahkan bergaya Venesia yang diukir, tempat menyimpan lampu atau umbi dan pot bunga.

Fokus pada aksesoris

Untuk digunakan kembali di apartemen modern, bagaimanapun, tidak hanya furnitur asli, tapi juga aksesoris yang lebih atau kurang kecil yang memungkinkan kita memperkaya rumah dengan cara yang unik dan tidak dapat diulang. Contoh Bingkai untuk lukisan dan cermin deco.

Sebuah detail kuno yang berharga

Bahkan finishing kuningan antik dan pegangan lama untuk menggantikan model anonim di perabotan baru bisa menjadi nilai tambah bagi lingkungan modern, memberi mereka banyak detail untuk dipusatkan.