Kesehatan

Cara Mengatasi Keputihan Yang Efektif

Cara Mengatasi KeputihanSetelah sebelumnya kami sudah menuliskan tentang penyebab keputihan, maka tidak lengkap rasanya kalau tidak menulis juga tentang bagaimana cara mengatasi keputihan yang terbukti efektif dalam menyembuhkan keluhan keputihan sampai tuntas.

Keputihan adalah keluhan yang mungkin sebagian besar wanita kesal jika itu terjadi pada diri mereka karena akan sangat mengganggu dan juga membuat mereka menjadi minder dengan pasangan mereka. Maka dari itu, kami sangat tertarik untuk berbagi kepada anda tentang tips mengatasi keputihan yang efektif.

Cara Mengatasi Keputihan Yang Efektif

Beberapa yang kami sampaikan dibawah ini adalah informasi yang juga kami dapatkan dari informasi yang ada diluarsana dan semoga cara mengobati keputihan dibawah ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi keluhan anda saat ini.

1. Dengan kayu rapet

Cara mengatasi keputihan yang pertama adalah dengan menggunakna kayu rapet. Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui atau mengenal kayu rapet, namun ternyata yang tidak anda ketahui ini ampuh untuk mengatasi masalah keputihan. Kayu rapet berasal dari china yang memiliki hidup bergerombol dan juga warna putih. Jadi, jika anda memiliki keputihan, anda bisa mencoba dengan kayu rapet.

2. Dengan herbal alami

Cara mengobati keputihan yang kedua adaah dengan meminum herbal alami Nes V HWI. Produk ini sudah sangat dipercaya oleh banyak orang untuk mengatasi berbagai permasalahan pada keluhan wanita dan salah satu diantaranya adalah keputihan. Produk ini aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami 100%, tidak seperti obat medis yang dibuat dari bahan kimia yang memiliki efek samping dikemudian hari. Jika anda mengkosumsinya saat ini, ikutilah aturan dan cara minum Nes yang teratur dan konsisten sehingga hasilnya bisa anda dapatkan.

3. Dengan daun sirih

Cara mengatasi keputiha yang ketiga dengan bahal alami yang satu ini, mungkin sebagian besar anda sudah mengetahuinya. Banyak yang sudah menggunakan daun sirih untuk menyembuhkan keluhan keputihan yang mereka alami. Kandungan yang tedapat dalam daun sirih diantaranya adalah bersifat antijamur, dan difat antibakteri yang berfungsi untuk menyembuhkan masalah masalah infeksi pada daerah kewanitaan. Untuk cara pengolahannya sendiri bisa anda dapatkan dari mbah google, karena sudah banyak yang membagikannya. Daun sirih juga ampuh membantu mengatasi masalah telat datang bulan.

4. Dengan biji ketumbar

Cara menyembuhkan keputihan selanjutnya adalah dengan biji ketumbar. Cara pengolahannya adalah dengan merendam setengah cangkir biji ketumbar didalam segelas air mineral. Anda biarkan saja biji ketumbat tersebut direndam selama satu hari. Setelah selesai direndam, anda tinggal minum air rendaman biji jetumbar tersebut. Namun, akan lebih baik anda meminumnya 30 menit sebelum makan ataupun minum. Konsumsi secara rutin dan konsisten agar hasilnya lebih cepat anda rasakan pada keluhan anda.

5. Dengan kunyit

Pada umumnya kunyit sering digunakan sebagai salah satu bumbu masakan demi menambah cita rasa yang lebih bervariasi. Namun, ternyata kunyit juga banyak digunakan oleh orang banyak untuk mengatasi masalah keputihan. Kandungan zat antibakteri yang terdapat dalam kunyit sangat efektif untuk menghilangkan keputihan secara keselurhan.

6. Dengan buah pisang

Cara mengobati keputihan yang terakhir adalah dengan dengan buah pisang. Padahal yang kita tahu buah pisang adalah buah yang memiliki kandungan serat yang tinggi yang bagus dalam melancarkan pencernaan dalam tubuh. Untuk pengolahan buah pisang untuk mengobati keputihan, sebaiknya anda mencari informasi digoogle karena sudah banyak yangj juga yang membagikannya seperti pada kayu rapet juga.

Akhirnya tidak terasa sampai juga diakhir penjelasan kami tentang cara mengatasi keputiha yang efektif. Diantara keenam cara diatas, jika anda ingin lebih simpel dan tidak menguras waktu anda, bisa dengan mencoba cara kedua. Namun, jika ingin mau lebih ribet tapi tidak menguras kantong anda, anda bisa mencoba cara selain nomor dua (2). Demikianlah artikel singkat cara mengobati keputihan diatas, kami sampaikan kepada anda, semoga apa yang telah kami sampaikan diatas bisa berguna untuk anda semua.