Uncategorized

Cara Membentuk Karakter

Gambar Karakter

 

Menciptakan karakter Anda dalam sebuah cerita berarti memberi mereka kepribadian dan kepribadian yang mudah berkembang lembur selama cerita berlangsung. Anda akan ingin melakukan ini dengan cara agar pembaca tetap ketagihan dan tertarik pada karakter. Berikut adalah beberapa cara pasti untuk membantu Anda menciptakan karakter yang akan dihubungkan oleh audiens Anda.

 

Minta mereka untuk menjadi hebat dalam sesuatu

Gambar Karakter
Gambar Karakter

Karakter Anda akan memerlukan sifat atau keterampilan tertentu yang akan membuat pembaca mengagumi mereka. Namun, ini tidak harus menjadi sesuatu yang over-the-top atau sesuai dengan kekuatan superhero.

Cukup, karakter Anda harus memiliki karakteristik yang membantu menentukan mereka dan kepribadian mereka sehingga mereka dapat bekerja untuk mengembangkan lembur sepanjang cerita. Ini bisa berupa sesuatu dari humor yang hebat hingga kecenderungan untuk menyelesaikan kejahatan dengan petunjuk yang rumit.

Minta mereka berbelas kasih: Karakter akan lebih menyenangkan jika mereka memiliki kepribadian yang menunjukkan bahwa mereka lebih memperhatikan seseorang atau sesuatu selain dirinya sendiri.

Hal ini dapat berguna sejak awal dalam cerita untuk membantu penonton mengidentifikasi dan terhubung dengan karakter agar mereka tetap tertarik dalam perkembangannya. Nama untuk ini adalah adegan “save the cat”. Jika Anda menunjukkan pembaca bahwa karakter Anda peduli, mereka akan peduli juga.

 

Beralih peran

Cara yang bagus untuk membuat karakter Anda menarik sepanjang cerita adalah memiliki karakter “baik” Anda melakukan hal-hal yang “buruk”, dan karakter “buruk” melakukan hal-hal yang “baik”. Ini pasti akan membuat penonton tetap berada di pinggir kursi mereka dan merasa terhibur saat beralih dalam pengembangan ini.

 

Mintalah mereka mengembangkan sebuah suara

Anda tidak ingin semua karakter Anda terdengar sama dalam sebuah buku, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah memberi setiap gaya dan cara berbicara mereka yang unik.

Dengan begitu, pembaca dapat dengan mudah mengidentifikasi karakter mana yang sedang berbicara dan bisa membiasakan diri dengan kepribadian karakter tertentu sepanjang cerita.

 

Buat cerita kembali

Anda tidak ingin audiens Anda merasa seperti karakter hanya ada dalam cerita dan buku itu saja. Untuk memberi karakter Anda lebih banyak dimensi, mintalah karakter Anda tampil dengan cerita belakang untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki kehidupan dan eksistensi selain yang nyata bagi pembaca.

Ini akan membuat mereka tampak jauh lebih menarik dan meminta penonton untuk bertanya dan mencoba menghubungkan titik-titik itu. Tujuan Anda sebagai penulis dalam pengembangan karakter adalah membuat audiens Anda percaya bahwa ada kedalaman di bawah air ketika menyangkut karakter Anda.

 

Tahu apa yang membuat mereka kutu

Setiap orang memiliki sesuatu yang membuat mereka bereaksi tidak baik. Dengan menciptakan cerita kembali untuk karakter Anda, Anda akan dapat menunjukkan kepada audiens Anda sisi yang berbeda dari mereka pada poin-poin tertentu dalam cerita Anda. Semakin banyak penonton mengetahui tentang masa lalu karakter, semakin mereka akan tahu bagaimana karakter bisa bereaksi saat ini.

 

Beri mereka sikap

Kepribadian karakter sangat berkaitan dengan bagaimana mereka bereaksi terhadap situasi tertentu. Karakter membosankan dan membosankan adalah karakter yang sesuai dengan semua yang terjadi dan tidak memiliki pendapat.

Ada banyak cara untuk mendandani kepribadian karakter Anda dengan karakteristik. Misalnya, mereka bisa: bersikap sopan, perhatian, introvert, depresi, atau tidak percaya.

Pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan pada diri Anda untuk perkembangan ini adalah: bagaimana karakter ini memperlakukan orang lain? Dan, apakah mereka diperlakukan oleh orang lain dalam buku ini?

 

Kenali ketakutan dan keinginan mereka

Kita semua memiliki keinginan dan ketakutan, dan inilah hal-hal yang mendorong kita dan tindakan kita. Dengan karakter Anda, impian, harapan, dan ketakutan mereka adalah tempat cerita akan berlangsung.

Umumnya, selama pengembangan karakter, penulis akan membiarkan mereka menghadapi ancaman ketakutan tertentu yang memungkinkan mereka mencapai tujuan mereka.

Penampilan: Mungkin mudah untuk memikirkan penampilan karakter Anda dan bagaimana Anda ingin mereka melihat ke pembaca.

Cara yang baik untuk menciptakan penampilan karakter adalah dengan menyentuh kepribadian mereka dan membiarkan penampilan mereka berbicara sesuai karakter mereka. Beri pertimbangan bagaimana karakter Anda akan bereaksi berdasarkan penampilan mereka juga.

 

Tambahkan kejutan

Cara yang bagus untuk menjaga pemirsa tetap pada jari kaki dan tertarik adalah membuat karakter Anda mengejutkan Anda dan para pembaca. Ini bisa jadi apa saja dari karakter Anda yang memiliki perubahan hati, atau menunjukkannya pada cahaya yang berbeda.

Pikirkan beberapa cerita menarik dan karakter yang meniup Anda karena mereka melakukan sesuatu yang tidak diharapkan dari mereka jika tidak.

Apakah Anda berpikir untuk menulis untuk anak-anak? Inilah kursus hebat untuk mengembangkan cerita anak-anak yang hebat.