Kamera

Canon Luncurkan Kamera DSLR Khusus Pemula

Canon Luncurkan Kamera DSLR Khusus Pemula

Sebagai salah satu produsen kamera yang memiliki spesifikasi produk yang bagus dan banyak peminat, Canon kembali meluncurkan produk terbarunya yang diperuntukkan bagi kalangan kelas pemula. Kamera terbaru canon di klaim sebagai kamera yang mampu mengakomodasi kebutuhan kalangan fotografer kelas pemula. Karena produk terbaru kali ini memiliki spesifikasi yang bagus, namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Kamera dslr untuk pemula 2017 yang di keluarkan oleh Canon kali ini yaitu Canon EOS 1100d. Kamera ini merupakan kamera yang diusung canon untuk para pemula fotografer, karena kamera ini dirasa memiliki keunggulan dari segi harga dan kualitas. Meskipun tergolong DSLR kelas rendah, bukan berarti kamera canon 1100d ini tidak mampu bersaing dengan kamera kelas fotografer profesional. Pasalnya di dalamnya terdapat fitur-fitur khas dari kamera profesional.

Canon EOS 1100d ini juga termasuk dalam kamera dslr murah dibawah 3 juta. Dimana saat ini daftar harga kamera canon ini sudah turun dengan harga sekitar 3 jutaan. Harga terbaru canon 1100d ini terbilang murah, dimana dari harga pertama kali keluar kamera ini dibanderol dengan harga 4 jutaan dan sekarang turun hingga harga 3 jutaan.

Meskipun harganya sangat murah kualitas dan fitur yang di sematkan dalam canon 1100d ini mampu bersaing dengan kamera yang memiliki spesifikasi diatasnya. Peminat kamera canon 1100d kebanyakan ialah para pemula yang baru mempelajari tentang dunia fotografi. Maka tak heran jika kamera ini sering disebut sebagai kamera dslr terbaik dan murah di harganya.

Kamera Canon EOS 1100d dibekali dengan sensor yang terbilang cukup kecil yaitu 12 MP saja, aka tetapi di bantu dengan sensoe CMOS yang dapat membuat hasil tangkapan kamera ini menjadi lebih baik. Karena di desain khusus untuk para pemula, Canon menyediakan berbagai macam fitur pendukung yang memudahkan kalian untuk menggunakannya.

Fitur-fitur tersebut juga mendukung hasil jepretan maupun rekaman video kalian. Seperti fitur Autofocus, ISO, Shutter hingga Diafragma yang berpengaruh pada hasil jepretan kalian nantinya. Meskipun kamera ini bukan kamera dslr profesional terbaik, kamera ini sangat mendukung kalian para pemula untuk belajar tentang fotografi.

Selain memiliki kualitas dan spesifikasi yang bagus, canon1100d juga memiliki ukuran dan bobot yang kecil. Dengan ukuran 12,99 x 9,97 x 7,79 cm membuktikan bahwa bodi kamera ini relatif mungil terlebih dengan beratnya yang tidak terlalu berat, membuat kamera ini cukup recomended untuk kalian yang suka travelling.

Canon EOS 1100d merupakan rekomendasi kamera dslr 2016 untuk kalian para pemula dan juga bagi kalian yang suka travelling. Karena selain memiliki spesifikasi yang mumpuni bobot dan ukurannya juga mendukung untuk dibawa bepergian. Dengan ukuran yang kecil tentunya tidak merepotkan kalian ketika ingin membawanya kemana-mana.

Rekomendasi kamera dslr 2017 saat ini mungkin sudah tergantikan dengan generasi canon 1100d selanjutnya yaitu canon 1200d yang menjadi salah satu incaran bagi kalian yang memiliki budget terbatas. Harga canon 1200d kini masih sekitar 4 jutaan, sedangkan canon 1100d sudah tidak ada harga barunya. Oleh karena itu saat ini canon eos 1200d yang banyak di cari.

Produk canon series 1000d ini adalah salah satu produk canon versi murah, akan tetapi memiliki spesifikasi yang bagus. Saat ini canon 1100d telah digantikan oleh generasi penerusnya yaitu canon 1200d. Meskipun begitu masih banyak juga yang mencari canon 1100d dalam kondisi bekas.

Nah itu tadi sedikit informasi mengenai kamera DSLR khusus pemula dari canon yang bisa kalian gunakan sebagai informasi ketika akan membeli kamera canon 1100d. Semoga informasi diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua.