Travel

Bermain ke JungleLand dengan Tiket Annual Pass Bisa Lebih Hemat

Bermain ke JungleLand dengan Tiket Annual Pass Bisa Lebih Hemat

JungleLand Adventure Themepark juga akan selekasnya meluncurkan E-Card Annual Pass dimuka th. 2017, E-Card Annual Pass yang berbentuk kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget serta bisa dipakai sepanjang setahun tanpa ada batasan saat. Banyak keuntungan yang juga akan diperoleh pengunjung dengan memakai kartu itu.

PR Section Head PT Jungleland Asia Anastacia Gercia menyebutkan, ” untuk aktifkan Annual Pass ini begitu gampang sekali, cuma dengan daftarkan diri lewat agen resmi, reseller, website resmi, ataupun datang ke Loket kami di Jungleland serta cukup hanya membayarkan uang sebesar Rp 275 ribu. “

” Teman dekat Jungleland telah bisa memakai Annual Pass itu serta segera aktif dengan automatis di gadget, sesudahnya cukup datang ke Jungleland lantas tunjukkan e-card tersebut di loket kami, teman dekat Jungleland dapat segera finger print, masuk serta bermain sepuasnya di 34 wahana seru yang berada di Jungleland Adventure Themepark sepanjang Satu Th.. “

” Spesialnya sekali lagi, Annual Pass ini juga berlaku pada musim berlibur (high season), juga potongan harga tiket jungleland bogor 25% untuk pembelian Fast Trek Jungleland. Mempunyai Annual Pass ini pastinya begitu untungkan serta mempermudah Teman dekat Jungleland. ” katanya waktu terlibat perbincangan dengan merdeka. com, Rabu (28/12).

Dia memberikan, dengan memakai annual pass jadi beberapa pengunjung juga tidak butuh sekali lagi antre serta menanti lama untuk untuk beli ticket di Loket Pintu Masuk lokasi bermain yang terdapat di Sentul, Jawa Barat ini.

Anastasia juga menerangkan, sistem kepemilikan Annual Pass JungleLand cukup gampang. ” Daftarnya lewat on-line kok, jadi tidak repot. Bayar dapat lewat ATM, lantas kirim photo dsb. Kelak e-kartunya juga akan segera keluar dengan barcode di gadget atau di kirim lewat e-mail, namun masih tetap tidak bisa dipindah tangankan pada orang yang lain. ” terangnya.

” Annual Pass kita sistemnya berbentuk e-card. Kan bila dengan Annual Card begini, jadi dapat paperless (kurangi penggunaan ticket memiliki bahan basic kertas). Kelak di e-cardnya ada fotonya, kita dapat kirim lewat e-mail. Jadi, bila masuk cukup tunjukkan dari gadget, finger print serta scan barcode, ” tuturnya.

Gagasannya, annual pass ini juga akan dilaunching awal th. 2017. ” Kelak 2017 telah ada serta pengunjung bisa segera daftarkan diri jadi anggota. Jadi, dapat gunakan satu tahun serta tidak butuh antri sekali lagi untuk beli ticket, ” ujarnya.