Tips

Apakah Anda Siap Untuk Mentaati Batas Waktu 1 Oktober Supaya Patuh Kepada Aturan EMV

Apakah Anda Siap Untuk Mentaati Batas Waktu 1 Oktober Supaya Patuh Kepada Aturan EMV

Dapatkah Anda membayangkan menggunakan komputer dari tahun 1960an untuk menjalankan bisnis Anda Tentu saja Anda tidak bisa. Namun, banyak pedagang dan bank A.S. masih menggunakan kartu pembayaran dengan teknologi strip magnetik yang berusia lebih dari 50 tahun.

Pada tanggal 1 Oktober, sebuah perubahan kewajiban mulai berlaku yang dapat menarik bisnis untuk mengadopsi teknologi chip modern untuk lebih efektif memerangi kecurangan dari kartu palsu. Inilah informasi penting yang harus diketahui oleh pedagang dan konsumen tentang perubahan kewajiban di masa depan.

Pro dan Kontra Kepatuhan EMV
Administrasi Bisnis Kecil AS (SBA) memperkirakan bahwa kecurangan kartu pembayaran akan menelan biaya bisnis AS sekitar $ 10 miliar pada tahun 2015 smconsult. Emiten kartu di Kanada dan beberapa negara Eropa, Asia dan Amerika Latin telah melihat tingkat penipuan kartu pembayaran turun secara signifikan setelah mereka beralih dari jalur magnetik. kartu ke kartu chip, juga dikenal sebagai kartu EuroPay, MasterCard dan Visa (EMV).

Bagaimana kartu chip membantu melawan penipuan kartu pembayaran Seperti kaset musik kuno, kartu kredit dan debit magnetik menyimpan informasi statis, menjadikannya sasaran empuk bagi peretas. Jika pencuri mencuri data dari kartu kredit magnetik, dia dapat menyalin data yang tidak berubah ke kartu kloning dan menggunakannya untuk melakukan pembelian atau menarik uang tunai.

Sebaliknya, kartu chip berisi kotak logam kecil yang sebenarnya merupakan komputer mini. Kartu chip menghasilkan kode terenkripsi unik untuk setiap transaksi, jadi kartu tersebut lebih aman daripada kartu magnetik saat dibaca oleh perangkat pemrosesan yang sesuai dengan EMV.

Untuk meningkatkan keamanan, perusahaan kartu utama AS akhirnya mengamanatkan adanya selisih kewajiban untuk transaksi kartu pembayaran tertentu, efektif pada tanggal 1 Oktober 2015. Tujuan utamanya adalah untuk membuat Amerika Serikat memenuhi syarat EMV dan mengurangi tingkat kecurangan kartu pembayaran – namun mungkin saja proses yang panjang dan membingungkan. SBA memperkirakan bahwa sekitar 40% kartu pembayaran A.S. akan berisi chip EMV pada akhir tahun 2015, naik dari 3% di awal tahun.

Kelemahan kepatuhan EMV adalah biaya. Kartu chip lebih mahal bagi bank untuk diproduksi daripada kartu strip magnetik. Untuk memastikan kepatuhan EMV yang tepat, bank harus menerbitkan ulang ribuan kartu chip, seringkali sebelum tanggal kadaluarsa.

Mitos dan Kesalahpahaman
Ada banyak rumor tentang kepatuhan EMV dalam komunitas bisnis. Hanya untuk memperjelas, pedagang yang belum meningkatkan peralatan dan sistem pemrosesan mereka dengan persyaratan EMV minimum tidak akan ditangkap atau ditutup pada tanggal 1 Oktober. Tidak ada undang-undang federal yang mewajibkan penerbit kartu, pedagang atau konsumen untuk meng-upgrade kartu yang sesuai dengan EMV atau peralatan.

Sebagai gantinya, perusahaan kartu utama AS – termasuk Visa, MasterCard, Discover dan American Express – secara sukarela memberlakukan peralihan tanggung jawab untuk transaksi kartu hadiah palsu yang berlaku untuk sebagian besar pedagang pada tanggal 1 Oktober 2015. Pompa bensin dengan dispenser bahan bakar otomatis sampai 1 Oktober 2017, sebelum tanggung jawab mereka atas kartu palsu digeser.