Rumah

15 Bunga Yang Indah Untuk Kebun Kecil Di Rumah Anda

15 Bunga Yang Indah Untuk Kebun Kecil Di Rumah Anda

Jika halaman, taman atau teras Anda tidak terlalu besar, Anda harus merancang ruang agar tetap hijau bersama dengan tanaman favorit Anda, mungkin halaman dan lantai, keramik atau lapisan lainnya yang memungkinkan anak-anak untuk bermain.

Untuk memiliki beberapa pujian dari furnitur taman, seperti kursi santai dan kursi berlengan, atau, di tempat yang paling beruntung, kolam renang. Dalam konteks ini, kemungkinan untuk memiliki pekebun serba guna dan fungsional kayu atau batu memungkinkan definisi ruang yang mampu mengintegrasikan unsur-unsur alam secara efektif seperti tanaman dan bunga, di dalam lingkungan yang seimbang dan harmonis. Dalam Buku Gagasan ini kita akan melihat bersama-sama 15 contoh pot bunga yang akan menginspirasi Anda dalam membangun ruang angkasa Anda. Mari kita lihat mereka bersama.

Dengan batu putih

Tidak selalu pekebun perlu muncul atau naik di atas pesawat ground. Seperti yang kita lihat dalam kasus ini, sebenarnya, penanamnya terdiri dari jejak di mana tanaman berada, penuh dengan batu putih.

Pot bunga untuk merangkul halaman

Bahkan taman batin kecil dengan dinding pelindung tinggi bisa ditransformasikan menjadi ruang luar yang menyenangkan. Seperti yang kita lihat, di dasar dinding ada seorang pekebun yang memeluk semua ruang, membatasi padang rumput dengan tanaman, pohon dan bunga.

Tanaman untuk membatasi halaman

Pemasar dapat digunakan dengan efisiensi dan kesederhanaan untuk menentukan pengorganisasian ruang terbuka. Dalam kasus yang kita lihat, mereka adalah bunga batu untuk memisahkan halaman dari teras lainnya.

Di sekitar kolam renang

Sebuah solusi bagi yang lebih beruntung para pekebun dalam hal ini menjadi tepi kolam yang dibangun di dalam halaman, membawa tanaman tersebut langsung bersentuhan dengan air.

Pekebun seperti furnitur outdoor

Dalam hal ini, struktur struktur kayu menyatukan tempat duduk dan pekebun. Ini, pada kenyataannya, menjadi tepi kursi L yang mengelilingi semua ruang. Bantal berwarna-warni dan meja kopi membawa warna ke dalam ruang kecil yang nyaman.

Untuk teras

Dengan kesederhanaan, teras dikelilingi oleh barisan pekebun beton yang disusun berdampingan satu sama lain di tempat di mana tanaman dan bunga menjadi protagonis utama.

Papan kayu embossed

Dalam hal ini, pekebun disusun pada struktur kayu perimeter, perpanjangan ideal dan penutupan dengan catatan hijau dari struktur yang mengelilingi keseluruhan luar angkasa.

Penanam dan bangku bersama

Struktur penanam kayu yang kita lihat memegang secara efektif satu sama lain dari sebuah bangku. Duduk dan tanam bersama, dalam sintesis sempurna untuk ruang terbuka terbatas.

Penanam dan tempat duduk alternatif

Struktur kayu yang mengelilingi rumah kebun, bergantian dengan mereka, bangku dengan hadirnya pot bunga yang muncul dari struktur itu sendiri sebagai pilar pendukung kecil yang mampu menampung bunga dan tanaman.