Rumah

11 Gagasan Untuk Melapisi Dinding Masuk Rumah Anda

11 Gagasan Untuk Melapisi Dinding Masuk Rumah Anda

Desain pintu masuk rumah bisa berubah drastis berkat pilihan penutup dinding yang tepat. Ragam desainnya sangat luas dan juga pilihan untuk cakupan parsial.

Sebenarnya, hanya mencakup satu atau lebih bagian dinding memungkinkan untuk mendapatkan efek yang sangat indah yang bisa memperkaya dekorasi sederhana atau menciptakan atmosfir tertentu. Mari kita lihat beberapa contoh.

Perkaya dinding dengan vinyl

Penutup menutupi dinding melengkung ini mensimulasikan batu tapi terbuat dari vinil perekat. Aplikasinya cukup sederhana namun hasilnya sangat luar biasa. Dindingnya dihiasi dan pintu masuk lebih bersahabat.

Tekstur batu itu

Gerakan yang diciptakan oleh tekstur batu tersebut memperkaya dan membuat dinding pintu masuk ini menarik, yang bisa saja menyedihkan dan sepele dengan lukisan datar sederhana.

Keajaiban marmer yang luar biasa

Sebuah penutup marmer, bahkan sebagian, memberi lingkungan pada tampilan yang halus dan klasik, terutama dengan warna krem ??dan putih, yang menambah kecerahan. Warna hitam dan abu-abu, bagaimanapun, memberikan tampilan yang sama elegan namun modern.

Ubin abadi

Lapisan dinding dengan ubin merupakan solusi yang luas karena ketersediaan bahan yang mudah. Selain itu, pilihan ubin perekat akan membuat sangat mudah untuk mewujudkan penutup, bahkan sebagian, seperti panel yang kita lihat, di mana ubin mensimulasikan efek marmer.

Nada panas dari batu bata

Lapisan batu bata dengan nuansa hangat selalu dihargai. Bahkan batu bata berwarna putih atau diwarnai selalu memberi efek material yang bagus dan jika ingin menggerakkan keseluruhannya, Anda bisa memilih untuk melukisnya secara tidak merata.

Keanggunan panel dekoratif

Dalam suasana modern dan canggih, panel dekoratif yang menampilkan manik-manik relief putih putih menambah gerakan, keanggunan dan menarik gaya klasik bantalan dinding dan langit-langit.

Seperti jubah eksotis

Batu adalah protagonis di pintu masuk monumental dan menawan ini, layak untuk istana seribu satu malam. Tanpa harus mendapatkan begitu banyak, kita melihat bagaimana lapisan batu yang berbatasan dengan sudut dinding memberi rasa soliditas dan kemewahan yang menghiasi tanpa kelebihan.

Ide yang menang

Dinding bata sangat menawan sehingga tidak hanya dipilih untuk masuk namun telah digunakan di mana-mana. Lingkungannya sangat elegan dan batu bata, tangga logam dan cermin berbentuk roda membawa kita kembali ke gaya industri dan retro yang terinspirasi oleh pencahayaan menggugah dan kehadiran tanaman besar.

Mosaik kayu

Dinding yang membagi pintu masuk dari bagian rumah lainnya, dibuat dengan mosaik yang terbuat dari batu kayu dengan berbagai corak, sangat orisinil dan dekoratif. Dalam modernitas pedesaannya, ini adalah sebuah divisi, tapi menggabungkan putih dan ketebalan pintu masuk dengan kehangatan kayu yang kita lihat di bagian lain rumah.

Parket itu vertikal

Solusi ideal bagi mereka yang mencintai parket tapi takut merusaknya. Serius, kayu, dengan penampilannya yang hangat dan ramah, meletakkan dinding dan membawanya masuk ke dalam dampak visual yang luar biasa ini.