Rumah

10 Alasan Besar Untuk Membuat Taman Tematik Di Rumah

10 Alasan Besar Untuk Membuat Taman Tematik Di Rumah

Apa yang disebut kenyamanan sebagai kebun zen sebenarnya adalah sejenis taman Jepang yang fitur utamanya adalah menjadi kebun kering. Ini adalah taman yang mendasarkan konfigurasinya pada tidak adanya air, atau dalam hal apapun pada penggunaannya yang terbatas, atau pada penggunaanya.

Di latar depan ada unsur klasik lain dari taman Jepang, dan taman pada umumnya, yaitu tumbuhan, batu, kerikil atau pasir. Hanya kerikil dan pasir yang digunakan untuk menandai dan mengidentifikasi jalur rute alternatif dengan air. Seperti yang akan kita lihat dalam Buku Gagasan ini dalam proyek landscapers kita, solusi dari apa yang disebut kebun zen memungkinkan hasil spektakuler, menciptakan proyek untuk keseimbangan yang menakjubkan antara unsur vegetal dan mineral, dengan air yang sering kembali menjadi protagonis menyambut dan bersantai ruang, ruang meditasi di mana untuk benar-benar menemukan hubungan dengan dirinya sendiri dan sekitarnya yang ditandai dengan kedamaian dan ketenangan. Mari kita lihat mereka bersama.

Relaksasi murni

Dalam gambar ini kita melihat contoh bagaimana taman kering bisa diartikulasikan. Dasar ruang, seperti yang bisa kita lihat, terdiri dari pasir, bergelombang, hampir mengikuti gerakan angin, seolah-olah itu adalah cermin kecil air dari pulau-pulau batu dan pohon kecil yang muncul. Lumut di batu membawa kembali ke air dan kehidupan. Biasanya dan agaknya cukup santai, sebuah sudut untuk relaksasi murni langsung di taman rumah.

Kebun zen bisa menemukan tempat di mana-mana

Seperti yang kita lihat pada gambar ini, taman zen dapat menemukan tempat di mana saja dan tidak harus dekat dengan tanah. Memang, dalam kasus ini kita menemukannya dihiasi dengan teras fantastis yang menghadap ke sungai ini. Kerikil putih sebagai basis habitat kecil dengan bebatuan, pohon dan lumut diaspal. Kebun zen yang menemukan air, sekaligus menjaga ketelitian yang sama dengan ketelitian dan ketenangan.

Menghiasi area luar

Kebun zen kecil, seperti yang bisa kita lihat dalam gambar ini, tidak terlalu membutuhkan banyak ruang untuk memberi karakter dan mengubah eksteriornya. Dalam kasus ini, sangat sedikit, mereka mengembalikan bambu dan bentuk lumut yang tidak teratur sekali lagi untuk membangkitkan air, daripada mengenalkannya kembali ke luar angkasa, dengan kerikil putih bertahan dalam konsep taman kering.

Semacam taman mini zen

Dan bagi mereka yang tidak mampu membeli kebun zen sejati untuk memperkaya eksteriornya, ada kemungkinan untuk membangkitkan kehadirannya dengan solusi yang lebih bergaya. Air dalam hal ini menjadi kanvas untuk menyisipkan unsur-unsur seperti daun dan batu menjadi pemandangan horizontal horizontal yang dapat diubah kapan dan bagaimana Anda suka, menambahkan atau menghapus bentuk dan warna pada konfigurasinya.

Meditasi di luar ruangan

Taman nyata Jepang adalah apa yang kita lihat dalam gambar ini. Dibangun di tempat yang juga mencakup kolam di latar belakang, permata kecil ini adalah sebuah biara zen kecil yang diintegrasikan ke dalam struktur yang sudah ada sebelumnya, diperkaya oleh saran yang luar biasa seperti ini.

Taman impian berkat selera Jepang

Masih kebun zen yang mendorong pola taman Jepang klasik, dengan air kembali ke pusat desain outdoor. Selalu mencari keseimbangan yang harmonis antara semua elemen yang membentuk ruang, mulai dari tanaman hingga batu, hingga struktur furnitur kebun bambu yang kita lihat.